Pada Awal Jaman
Tuhan Menciptakan Sapi :
"Hey Sapi, Aku Ciptakan Engkau.
Tugasmu Membajak Sawah Dan Bekerja Keras.
Maka Aku Beri Umurmu 50 Tahun."

Sapi Menjawab :
"Waduh 50 Tahun Cuma Untuk Kerja Keras ???
Saya Engga Sanggup..
Nih Saya Kembalikan 30 Tahun."

Tuhanpun Menyetujuinya.

> Hari Kedua ...
Tuhan Ciptakan Monyet :
"Hei Monyet, Aku Ciptakan Engkau.
Tugasmu Untuk Menghibur Manusia.
Maka Kuberi Umur 20 Tahun."

Dan Monyet Menjawab :
"What ??? Cuma Menghibur Manusia Doank Umurku 20 Tahun ???
Aku Ngga Terima.
Nih Aku Kembalikan 10 Tahun.

Dan Tuhanpun Menyetujui.

> Hari Ketiga...
Tuhan Menciptakan Anjing :
"Hei Anjing, Aku Ciptakan Engkau.
Tugasmu Menjaga Rumah Dan Harus Mengongong Jika Ada Orang Asing.
Maka Kuberi Umurmu 20 Tahun.

Dan Anjing Protes...
"Wow Cuma Jaga Rumah Aja Diberi Umur 20 Tahun ???
Saya Keberatan.
Nih Aku Kembalikan 10 Tahun."

Dan Tuhanpun Kembali Menyetujuinya.

> Hari Keempat...
Tuhan Menciptakan Manusia :
"Hei Manusia, Aku Ciptakan Engkau Untuk Bersenang-senang, Menikmati Kesenagan Yang Ada Didunia. Nikmatilah Sesukamu.
Dan Kuberi Umurmu 25Tahun."

Dan Manusia Menjawab :
"Interupsi Tuhan...
Ini Ngga Adil Masa Umurku Cuma 25 Tahun ???
Lets Make A Deal ...
Anjing Mengembalikan 10 Tahun,
Sapi Mengembalikan 30 Tahun,
Dan Monyet Mengembalikan 10 Tahun.
Semua Jumlahnya Jadi 50 Tahun.
Ditambah Umurku 25 Tahun.
Maka Aku Ingin Umurku 75 Tahun.

Dan Tuhan Menyetujuinya...

Maka Kehidupan Manusia di 25 Tahun Pertama Cuma Bersenang-senang.
30 Tahun Berikutnya Bagaikan Sapi, Harus Bekerja Keras Demi Keluarga.
10 Tahun Berikutnya Bagaikan Monyet, Harus Menghibur. Yaitu Menghibur Cucu-cucunya.
Dan 10 Tahun Berikutnya Bagaikan Anjing, Yang Menunggu Rumah Sambil Bersuara :
"Uhuk...Uhuk....Mau...Kemana Cu...????...Hati-hati Ya...

♦♣♥♠


2 komentar to "Sejarah Umur Makhluk Tuhan"

Post a Comment

Hari Bersamanya o:)

Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi

Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Intinya semangat :DDD
Anda Senang Saya Pun Tenang. Powered by Blogger.

Disaat Kebersamaan Berteman Dengan Ketulusan

Disaat Kebersamaan Berteman Dengan Ketulusan
Acara Galang Dana

____________________________

____________________________

Jaman² nya Sekolah