TeamViewer adalah software buatan dari negara teknologi terkemuka di dunia yaitu Jerman. TeamViewer merupakan software yang mampu mengontrol PC Anda dari jarak jauh. Jadi walau Anda menyewakan VPS Anda ke oranglain, VPS itu akan bisa Anda kontrol dengan jarak jauh. Istilah gaulnya  adalah LDR (Long Distance Relation) kalau kata lain dari TeamViewer adalah remote control.

Untuk melakukan kontrol jarak jauh diperlukan yang namanya sambungan internet. Jika tidak ada sambungan internet maka tidak akan terjadi interaksi atau kontrol jarak jauh.

Mengontrol komputer dari jarak jauh melalui internet, seolah-olah Anda berada tepat di depannya. Anda dapat memberikan dukungan spontan, mengatur server yang bekerja dari rumah, TeamViewer akan membuat Anda menyelesaikan pekerjaan Anda.

Tidak hanya itu saja TeamViewer juga mampu mentransfer file dengan mudah. Dengan transfer file, Anda bisa meng-copy file dan seluruh isi folder dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan fitur tarik dan taruh untuk kemudahan dan kecepatan yang lebih baik.

Bahasa gampangnya sih TeamViewer ini adalah software yang digunakan untuk "mengemudikan" komputer dari jarak jauh dengan bantuan internet dengan cara menginformasikan "your id" dan "password" yang tercantum didalam teamviewer.

Semoga bisa bermanfaat ☺



Click to download Team Viewer Portable Ver.8


0 komentar to "Team Viewer Portable Ver.8"

Post a Comment

Hari Bersamanya o:)

Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi

Uang itu bukan segalanya, tapi segalanya itu butuh uang. Intinya semangat :DDD
Anda Senang Saya Pun Tenang. Powered by Blogger.

Disaat Kebersamaan Berteman Dengan Ketulusan

Disaat Kebersamaan Berteman Dengan Ketulusan
Acara Galang Dana

____________________________

____________________________

Jaman² nya Sekolah